Minggu, 24 April 2011

Rasa Ketika Lulus DALAm Ujian Nasional.....

Dari pertama sekolah Dasar sampai SMa gw di Je2lin yang nama nya Pelajaran dan pelajaran tpi sekarang gw bebes karna Ujian Nasional Telah selasai dLasanKan bos......

   Temend pelajar Di seleruh Indonesia se MuA Berpesta poraaa... karna Ujia Telah selesai HoeeEeEe.....

Tpi  kesenangan hanya sebentar karna masi ada satu Kejutan Dari Jawaban Ujian tersebut  DI PASTIKAN lULUS atau Tidak Lulus..


    Ketika lulus kita akan Meninggalkan sekolah Yg 3 tahun kita menGabdi,  BelAjar, BerM AIN , bECANDA  wAH kalah seru nya dah klo kita meninggal Kan sekolah Tercinta  DI tAm bah  di selolah kita mempunyai Bnyak kenangan TerindAah Entah ituh PaCar Sang MAntan Pacar Poko nya Bkalan Seru klo kita juga Mengingan Masa2 Sekolah dlu Dan seAKAN akan kita klo mengingat Sekolah dan Ber main Kale seKolah wah Balakalan Mengingan mASA2 mUDA cuyyyy.....

 Gw pernah Maend cuy  Ke solaH gw Tuh  Wah cuy Pas gw Ke Lkekelas gw beh  Aroma nya masi sama Jaja cuy, kTA TEMDN Gw MAH sean dAY nya kita kembali ke masa2 sekolah Cuy beh ....
 Tpi kaya nya engga DaHA SOAL NYA ujian Nasional tAUN SEMENGKIN  bERTAMBAH  nIlai nya.....


 Sekarangk mah kita Saaat nya ber fkir kedepan cuy bagai mana kita YANG dah Lulus bisa berBagi sama ADE  kelas Kita.
buat Mantan2 gw dan Pacar gw yg sekarang dah Putus MAAF YAH...
   sEMOGA TEMEN2 gw ,,,  ManTan Pacar gw Semoga lw sukses Dalam berkariR.


UDAH ah siginih aja soal nya panjang cerita nya, Heheheheh
 klo mw lebih lengkap ceri tanya huB gW ja ( SALAM jaya SEKOLAH khu.....
                            
                                                                                                                         samsuri cadel.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar